Pengakuan Artis Seksi Syuting Baywatch Pakai Bikini Seharian

Alexandra Daddario
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Innerarity

VIVA.co.id – Aktris cantik pemeran Baywatch, Alexandra Daddario, memang dikenal cukup berani buka-bukaan dalam filmnya. Namun ada yang dirasa cukup berbeda untuk bermain dalam film yang diadaptasi dari serial populer di era '90-an itu.

Tak Kalah Heboh dari Oscar, Tom Cruise Aktor Terburuk 2018

Alexandra mengaku, selama syuting Baywatch harus mengenakan baju renang sepanjang hari setiap waktu. Tak heran, jika ia dituntut memiliki tubuh yang harus terlihat seksi.

"Sungguh, aku tak pernah memikirkan apa pun tentang tubuhku. Aku hanya benar-benar pakai bikini sepanjang hari. Bahkan, aku menggunakan baju renang ketika melakukan audisi dengan Zac (Efron)," kata artis 31 tahun itu kepada Women's Health, dilansir People.

Rumitnya Kisah Cinta Adam Levine dan Aktris Seksi Baywatch

Untuk mempersiapkan perannya itu, Alexandra pun akhirnya mulai menaikkan berat badan dan membentuk otot-ototnya. Latihan yang dilakukan pun akhirnya berbeda dari rutinitas biasanya.

"Latihan rutin normal sebelum Baywatch yang aku lakukan adalah yoga. Aku rasa itu membantuku tidak mudah cemas dan mudah tidur. Manfaatnya lebih ke bagian mental. Untuk Baywatch, aku mulai latihan berat badan yang mana belum pernah aku lakukan sebelumnya. Aku lihat banyak perbedaan. Luar biasa transformasinya," tambah pemeran di San Andreas tersebut.

Baywatch (2017): Aksi Seru Penjaga Pantai Berantas Kejahatan

Ia menjelaskan, bisa menghabiskan waktu berjam-jam selama empat sampai lima hari setiap minggunya. Latihan dilakukan bersama pria yang menangani Zac Efron. Untuk mendapat tubuh yang indah seperti itu, ia mengaku lebih fokus pada apa yang ia rasakan daripada memberi tekanan pada diet tertentu,

"Ini bukan berapa banyak kami makan, tapi ini soal makan makanan sehat. Makan jika kamu lapar dan jangan  memikirkan (diet) terlalu berlebihan," ujarnya. (one)

Baywatch The Movie

Dwayne Johnson Sempat Keki, Film Baywatch Dinilai Jelek Banget

Dwayne Johnson sempat balas kritik untuk film Baywatch.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2020