Cerita Lain di Balik Lagu Malaikat Tak Bersayap Anji

Mantan vokalis grup band Drive, Anji.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

VIVA.co.id – Mantan vokalis Drive, Anji, baru saja merilis single dan video klip terbarunya berjudul, Malaikat Tak Bersayap. Lagu tersebut diketahui, merupakan lanjutan dari lagu yang sempat booming belakangan ini, Dia. Namun, ada sebuah cerita yang melatar belakangi pemilihan Anji sebagai pelantun Malaikat Tak Bersayap.

Anji Cerita Caranya Bangkit Setelah Jalani Rehabilitasi

Awalnya, terungkap bahwa lagu ini dibuat bukan untuk dinyanyikan oleh Anji. Namun, sang komposer, Fredy Ahmad berencana untuk menyanyikannya sendiri.

"Rencana awal, saya yang bawakan lagu ini, tetapi di tengah tengah, Mas Fredy bilang 'nji, lagu itu enggak usah lo bawain, mau gue yang bawain aja di pernikahan gue nanti.' Untuk istrinya yang ia anggap sebagai malaikat tak bersayapnya," ujar Anji, saat ditemui di Jakarta.

Putusan Kasus Narkoba Anji Eks Drive Dijatuhkan Hari Ini

Anji pun setuju dan mengembalikan lagu tersebut. Namun, dalam perjalanannya, ada kabar duka dari sang komposer. Ayahnya sakit keras dan ia harus segera menikahi istrinya saat itu.

"Ayahnya sakit, dan dia bergegas mengajak istrinya untuk dinikahkan saat itu juga, dan enggak lama kemudian ayahnya meninggal," kata Anji melanjutkan.

Tolak Pakai Kuasa Hukum, Anji Jalani Sidang Perdana Narkoba Sendiri

Karena pernikahan sang komposer yang dilangsungkan lebih cepat dari yang dijadwalkan, akhirnya lagu tersebut batal dinyanyikan Fredy di acara pernikahannya. Setelah itu, barulah ia kembali meminta Anji untuk menyanyikannya dan membawakannya.

"Mungkin, memang jalan takdirnya begini, dia bilang, 'kayaknya emang udah jalannya lagu ini loe yang bawain,' ya di situ saya dengan senang hati menerima dan akhirnya membawakan lagu ini," ujar Anji. (asp)

Anji eks Drive.

Anji Kesal Kejebak Macet Usai Konser di Sumut: Orang-orang Egois, Mana Minta Foto Lagi

Penyanyi solo ternama di Indonesia, Anji mengeluh kondisi jalan di Sumatera Utara, yang mecat total. Sehingga mantan vokalis Drive ini, bersama 15 orang tim hampir telat.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2023