Cara Jitu Bisa Lebih Dekat dengan Agnez Mo

Agnez Mo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Penyanyi Agnez Mo bekerja sama dengan perusahaan teknologi asal New York, Escapex, meluncurkan aplikasi bernama Agnez Mo App untuk para penggemarnya.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Melalui aplikasi ini, nantinya para penggemar akan mendapat kemudahan mengakses akun media sosial Agnez Mo, mulai dari Facebook, Twitter, dan Instagram, serta dapat berinteraksi langsung dengannya melalui sejumlah fitur yang ada.

"Agnez Mo App ini bukan sekadar aplikasi biasa. Kita ingin memberikan suatu pengalaman dan menciptakan gaya hidup," kata Agnez di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Mei 2017.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Pada kesempatan yang sama, CEO Escapex, Sephi Saphira menjelaskan, aplikasi ini nantinya akan memberikan pengalaman yang tak ternilai bagi basis penggemar Agnez Mo yang saat ini sudah sangat besar.

Nantinya, mereka akan dapat menikmati konten-konten yang eksklusif dan unik dari Agnez Mo, serta sejumlah pandangan pribadi dari kehidupan sehari-harinya.

Wow, Agnez Mo Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021

"Kami sangat bergairah dalam bekerjasama dengan Agnez dalam karya terbarunya. Agnez Mo merupakan definisi dari kerja keras, dedikasi dan inovasi sejati di industrinya dan juga sebuah inspirasi bagi fansnya di seluruh Asia," ujar Saphira.

Agnez Mo

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Video penyanyi multitalenta Agnez Mo yang membahas makanan dan minuman favoritnya itu ditampilkan di kanal YouTube, Instagram, dan situs resmi Grammy.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022