Kata Armand Maulana Soal Gaya Panggungnya Ditiru Musisi Lain

Armand Maulana
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Grup musik GIGI telah berdiri sejak tahun 1994 dan konsisten dalam menghibur penggemarnya. Selain lagu-lagu hits, aksi panggungnya yang energik mampu menjadi daya tarik tersendiri.

Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

Menyoal aksi panggung yang energik, hal ini tak lepas dari sosok Armand Maulana selaku vokalis yang andal memanaskan panggung. Gaya khasnya terlihat saat ia melempar mikrofon dari tangan kanan ke kiri, lalu meloncat ke sana-sini.

"Dari dulu, style di panggung tidak pernah dihafalkan. Pada saat mendengarkan musik yang dihasilkan oleh teman saya, keluar gayanya ya seperti itu," ujar Armand, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Gaya Armand telah melekat secara eksklusif sedari dulu bersama GIGI, yakni awal dekade '90-an. Aksi yang berbeda ini muncul dari dalam dirinya tanpa ingin menjadi beda sendiri.

"Enggak ada kepikiran karena ingin beda, karena memang jiwa saya begitu. Enggak ada kepikiran beda," katanya.

Roadshow ke Pesantren di Bulan Ramadhan, Begini Arti Perdamaian Menurut Band GIGI

Tak ayal, gaya unik suami Dewi Gita ini menjadi inspirasi musisi lain, khususnya vokalis. Armand tak pernah merasa kesal karena ditiru, melainkan bangga.

"Ya bangga aja, ternyata apa yang gua lakukan di musik Indonesia ini ada yang mengamati. Ada yang respect (hormat) terhadap karya kami," tuturnya. (ase)

Armand Maulana.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Vokalis band Gigi, Armand Maulana, mengalami kejadian pahit saat berada di London. Ia menjadi korban penipuan tiket konser Hans Zimmer yang dibelinya secara online.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024