Berkat Film Cooking Camp, Morgan Oey Jadi Pintar Masak

Morgan Oey
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Kiprah Morgan Oey di kancah perfilman Tanah Air, kurang lebih telah mencapai waktu tiga tahun. Selama tampil, ia kerap memerankan berbagai peran yang beda.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Terakhir, Morgan menjadi seorang koki di film Cooking Camp. Demi mendalami peran, ia bahkan mesti belajar memasak sungguhan.

"Salah satu keistimewaan juga sebagai aktor, sudah bisa belajar sambil nambah ilmu. Istilahnya kan saya enggak punya dasar sama sekali masak, sekarang sudah bisa masak karena ikutan workshop sama chef langsung," ujar Morgan, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, 18 Mei 2017.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Hasil workshop tersebut, nyatanya malah membuat Morgan punya bakat lain, yakni memasak. Sebelumnya, ia cuma bisa mengolah makanan yang instan-instan saja.

"Sekarang saya bisa bikin pasta, terus kemarin  syuting film saya bikin kari ayam. Kalau dulu kan masak mie doang," katanya

Film Horor Ratu Sihir Angkat Legenda Bahu Laweyan, Dibintangi Morgan Oey dan Raihaanun

Tak hanya chef, Morgan pernah menjadi karakter lain. Ke depannya, ia akan terus mengeksplor karakternya dalam film.

"Kemarin sebelum chef, film saya yang tayang awal tahun tuh jadi penderita alzheimer. Saya welcome untuk ke depannya, tantangan atau challenge apa pun," tutur mantan personel SM*SH itu. (ase)

Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024