Ari Wibowo Lebih Suka Film Horor Fantasi

Para pemeran film Multiverse the13th Step.
Sumber :
  • dok

VIVA.co.id – Aktor tampan Ari Wibowo kembali eksis di dunia layar lebar. Kali ini Ari membintangi sebuah film horor fantasy.

Perjalanan Cinta Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Kepada VIVA.co.id, Ari mengaku lebih senang membintangi horor fantasi ketimbang horor pembunuhan atau hantu. Film itu berjudul Multiverse the 13th Step.

"Kalau di sini katanya horor fantasy, saya melihatnya suspen fiction,waktu saya ditawarin awal ceritanya science fiction. Ada sedikit horornya tapi bukan horor yang ada setannya. Makanya saya tertarik bermain di film ini," kata Ari, Jumat 19 Mei 2017.

Ari Wibowo Cerita Alasannya Pindah Keyakinan

Dalam film Multiverse The 13th Step, Ari berperan sebagai seorang konglomerat yang memiliki anak yang tidak diperhatikan. Perannya sebagai Pak Winata, hanya memberi kasih sayang kepada anaknya dari sudut materi saja.

"Saya berperan sebagai pak Winata, konglomerat yang kurang memperhatikan anaknya, sehingga saat keadaan mereka susah baru hatinya tergerak untuk membantu. Ini sebuah kisah umum di kota -kota besar. Orang tua sibuk kerja menunjukan kasih sayang hanya dengan kerja dan menafkahi uang dan materi," ucap Ari.

Pesona Ari Wibowo yang Menyihir Netizen

Tak hanya Ari Wibowo, sosok aktor muda Rendy Kjaernet juga turut membintangi film tersebut. Selain itu ada Olivia Jensen, Olga Lydia, Ben Jefreye, Chicco Kurniawan, Inzalna Balqis, Novinta Dhini. Film ini diproduksi oleh Amarta Pictures dan disutradarai oleh Alfrits J.Robert. (ren)

Aktor Ari Wibowo membantu menarik minat warga untuk divaksin.

Kapolres Jakbar Ajak Ari Wibowo Gaet Warga Ikut Vaksinasi

Kehadiran artis diharapkan bisa membangkitkan minat warga mengikuti vaksinasi. Gerai Vaksin Merdeka disediakan di 900 RW di DKI.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2021