Raline Shah Curhat Pertama Kali Akting Film Layar Lebar

Raline Shah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Artis cantik Raline Shah bercerita tentang pengalaman pertama kalinya saat membintangi film layar lebar '5cm'. Hal itu dituliskan bintang iklan shampoo ini di akun Instagramnya.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Menjadi sosok Riani adalah bagian penting bagi Raline mengawali karier sebagai artis. Raline mengatakan, sebenarnya saat itu dirinya belum banyak belajar dunia akting.

"Menjadi Riani dalam film pertama saya "5cm" sangat menyenangkan. Pada saat itu saya hanya suka film dan belum banyak belajar tentang akting. Untungnya karakter dia dan persahabatan dia dengan teman temannya tak jauh dengan kehidupan saya semasa SMA dengan teman teman saya yang gemar berpetualang. 5 tahun kemudian (sekarang) saya mendapat karakter karakter yang banyak kali sulit saya pahami, hidupnya pedih untuk dilalui. Banyak yang saya pelajari tentang diri saya sendiri dan perasaan saya, saya pelajari dari Fatma, Rana, Adaline dan Meirose. Tahun ini saya belum membuat keputusan untuk jadi siapa siapa...." tulis Raline.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

Raline ingin lebih serius mendalami berbagai peran dalam beberapa film yang sering ditonton.

".....Tapi yang saya sadari yang paling susah dan akan jadi proses seumur hidup adalah menjadi diri sendiri. Keluar dari karakter sementara adalah sesuatu anugerah dan selalu harus mencari dan menjadi diri sendiri adalah proses yang menjadi tantangan terbesar. Mendalami karakter dan mendalami menjadi diri sendiri adalah proses belajar tiada akhir. Semoga saya selalu diberi kesempatan dan ruang menjalani keduanya." tulis Raline.

Jawaban Menohok Raline Shah Usai Dituding Membela Israel: Tuhan Tahu Saya

Raline terlihat cantik dengan foto yang diunggahnya di Instagram. 157 ribu netizen menyukai foto dan statusnya.

 

Menjadi Riani dalam film pertama saya "5cm" sangat menyenangkan. Pada saat itu saya hanya suka film dan belum banyak belajar tentang akting. Untungnya karakter dia dan persahabatan dia dengan teman temannya tak jauh dengan kehidupan saya semasa SMA dengan teman teman saya yang gemar berpetualang. 5 tahun kemudian (sekarang) saya mendapat karakter karakter yang banyak kali sulit saya pahami, hidupnya pedih untuk dilalui. Banyak yang saya pelajari tentang diri saya sendiri dan perasaan saya, saya pelajari dari Fatma, Rana, Adaline dan Meirose. Tahun ini saya belum membuat keputusan untuk jadi siapa siapa. Tapi yang saya sadari yang paling susah dan akan jadi proses seumur hidup adalah menjadi diri sendiri. Keluar dari karakter sementara adalah sesuatu anugerah dan selalu harus mencari dan menjadi diri sendiri adalah proses yang menjadi tantangan terbesar. Mendalami karakter dan mendalami menjadi diri sendiri adalah proses belajar tiada akhir. Semoga saya selalu diberi kesempatan dan ruang menjalani keduanya.????????

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Raline Shah

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Dugaan ini diperkuat oleh unggahan TikTok dari akun bluesorcaa, yang memperlihatkan Raline Shah sedang mencoba dua kebaya dengan warna berbeda.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023