Joe Taslim Kunjungi Kantor VIVA.co.id

Joe Taslim
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor Joe Taslim bersama perwakilan rumah produksi Falcon Pictures melakukan media visit ke kantor VIVA.co.id, di kawasan Pulogadung, Jumat 19 Mei 2017. Dalam kunjungannya kali ini, Joe ingin menceritakan pengalaman aktingnya menjadi bintang di film Surat Kecil Untuk Tuhan.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

"Senang ada di sini bersama teman-teman karyawan VIVA. Saya ingin bercerita soal pengalaman akting film Surat Kecil Untuk Tuhan," ucap Joe.

Joe mengaku sempat menangis saat menjalani syuting film tersebut. Membaca skrip film tersebut pun, Joe membutuhkan tempat dan waktu yang pas.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

"Ini film drama keluarga pertama saya. Sangat berbeda sekali karena sebelumnya saya syuting film action. Untuk melihat skripnya saja dan membacanya saya sempat menangis," ucap Joe.

Bintang Fast and Furious 6 ini mengatakan film Surat Kecil Untuk Tuhan memiliki makna yang tersirat dan pesan moral dalam jalan ceritanya.

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas

"Film ini bagus dan harus ditonton ya," ucapnya.

Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023