Anggun Diundang Eva Longoria Tampil di Paris

Anggun dan Eva Longoria
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Penyanyi internasional, Anggun, lagi-lagi menorehkan prestasi dan inspirasi yang membanggakan tanah kelahirannya. Dia telah diundang oleh superstar Amerika Serikat, Eva Longoria untuk tampil di Paris pada sebuah acara charity, Eva Longoria Charity Organization, The Eva Longoria Foundation.

6 Pesohor Ngaku Suka Gaya Bercinta BDSM, Dicambuk, Dipukul Hingga Bau Darah

Yayasan ini bergerak dalam membantu anak-anak di seluruh dunia melalui program-program UNICEF. Anggun tampil memukau dengan busana nan glamor namun santai. Lantunan suaranya yang merdu diiringi oleh piano, ditonton oleh tamu-tamu penting dan selebriti ternama, salah satunya Pamela Anderson.

“Saya langsung merespons positif permintaan dari Eva Longoria Foundation untuk tampil di acara charity ini. Eva Longoria adalah sosok kemanusiaan yang luar biasa. Dia menggunakan ketenaran dan bakat yang dimilikinya untuk membantu sesama yang membutuhkan," kata Anggun dalam keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Jumat, 19 Mei 2017.

Anggun C Sasmi Investasi Kulit, Gak Masalah Skincare Harga Sultan

Juara World Music Awards ini menganggap bahwa kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dunia, terutama isu-isu penting seperti anak-anak yang kekurangan. Menurut dia, acara tersebut berhasil mengumpulkan dana besar untuk program UNICEF.

"Acaranya berlangsung sangat sukses, berhasil mengumpulkan sejumlah dana besar untuk program UNICEF," ujarnya.

Anggun C Sasmi, Orang Asia Pertama Masuk 100 Artis Favorit Prancis

Juri Asia's Got Talent itu ini tak hanya disibukkan dengan kegiatan sosial, tapi juga sedang membuat album baru. Dia akan meluncurkan album tersebut dengan single perdana pada musim gugur atau panas tahun ini.

Penyanyi internasional asal Indonesia, Anggun C. Sasmi

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Karena hal tersebut, pemilik nama Anggun C.Sasmi ini dibuat merasa bangga, terhadap dirinya sendiri karena bisa terlibat menjadi bagian dari broadway legendaris tersebut.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024