Arti Musik di Mata Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati saat raih penghargaan AMI Awards 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Penyanyi solo Isyana Sarasvati mengaku musik itu adalah bagian dari hidup, yang kerap menemani hari-harinya baik dalam keadaan senang maupun sedih.

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

Bahkan, dia mengakui, hal itu sudah menjadi kebiasaannya sejak kecil, dan masih dilakukannya hingga saat ini.

"Musik itu buat aku ibaratnya 'music is my life'. Jadi, setiap hari itu harus ketemu musik, mau sedih atau senang itu sudah aku tanamkan dari kecil," kata Isyana di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Salah Fokus, Rayhan Maditra Suami Isyana Dibilang Mirip Lee Dong Wook

Isyana mengakui, apa yang dilakukannya ini sebenarnya sudah umum dilakukan anak-anak remaja saat ini, dengan berbagai macam kreatifitas bermusik yang mereka hasilkan.

Apalagi, dengan semakin mudahnya akses untuk memproduksi musik dan menyebarluaskannya melalui beragam media sosial hari ini, Isyana menilai jika musik dan anak muda merupakan bagian yang sangat sulit dipisahkan.

Ketemu Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano: Ih Masa Udah Nikah Sih

"Remaja sekarang benar-benar tidak bisa dilepaskan dari musik. Semua orang bebas up load dimana aja dan share apa aja karya-karya mereka. Musik itu sekarang udah jadi bahasa dunia," kata Isyana.

Ketika ditanya apa kesibukannya dalam hal bermusik akhir-akhir ini, penyanyi yang belakangan kerap duet dengan Raisa itu mengaku bahwa dia sedang menyiapkan tur dan album keduanya.

"Kemarin, habis launch single dan sekarang lagi persiapan tur dan persiapan album kedua. Kalau sibuknya masih di musik mah, alhamdulillah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya