Zaskia Gotik Diberi Kejutan Ulang Tahun dari Jupe

Jupe dan Zaskia Gotik
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengaku sedang rindu berat dengan sahabatnya, Julia Perez, yang tengah berjuang keras melawan kanker di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo sehingga untuk sementara waktu tidak bisa dijenguk. Saat merayakan Hari Ulang Tahun, Zaskia pun langsung teringat dengan keceriaan Jupe.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Yang dirindukan itu bawelnya, isengnya. Bawelnya dalam arti positif. Dia suka kasih saran, ingetin suka kasih masukan," ujar Zaskia, dalam acara “Dear Jupe”, di kawasan Kebon Jeruk Jakarta, Sabtu malam 20 Mei 2017.

Zaskia menjelaskan kondisi terakhir pelantun Belah Duren itu memang belum stabil. Namun, kala dia bertambah usia, pada hari bahagianya, Jupe sempat mengutarakan suatu hal.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Iya senang banget. Neng habis kelar menyanyi, hampir jam 2-an dia telepon dan bilang selamat ulang tahun ya. Rasanya sedih dan seneng banget. Dalam keadaan itu emak (panggilan untuk Jupe) tetap ngucapin," kata Zaskia.

Untuk itu, ia berharap, kondisi Jupe bisa kembali membaik. Zaskia bahkan tidak segan untuk melantunkan ayat suci di samping Jupe. Ia juga berniat untuk menjenguk Jupe menjelang bulan suci Ramadan.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Dalam kondisi itu kita harus ingatkan lafadz-lafadz Allah, walaupun dia tertutup matanya jadi kalau dia denger, dia bisa sebut dalam hatinya jadi biar engga kosong, kita ngaji bareng ada Ayu juga. Dalam waktu dekat sebelum puasa neng mau jenguk Jupe," ucap dia. (ren)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024