Kylie Jenner Unggah Foto Telanjang di Instagram

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Kylie Kristen Jenner atau sering dikenal dengan nama Kylie Jenner merupakan generasi termuda dari keluarga Kardashian dan Jenner. Adik supermodel Kendall Jenner ini rupanya tak takut berpose menantang untuk ditunjukkan kepada para pengikutnya di media sosial.

Ada Wanita Telanjang Dada di Unggahannya, Mulan Jameela Minta Maaf

Tak beda dengan saudara-saudara perempuannya yang lain, Kylie juga mengunggah foto telanjang dirinya dalam akunnya di Instagram. Gadis 19 tahun ini memanjakan 93 juta pengikutnya dengan mengunggah foto seksi dirinya.

Dikutip dari AceShowbiz, bintang Keeping Up with the Kardashians itu membagikan foto dirinya yang tengah tengkurap di atas bantal tanpa menggunakan sehelai benang di tubuhnya.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kylie memamerkan sisi dewasa dirinya dengan menggunakan riasan tebal di bagian mata. Dalam foto monokrom itu, tatapan mata Kylie tampak tajam mengarah pada kamera. Sedangkan tangan kanannya menutup mulutnya sementara tangan kirinya menutupi aset tubuh atasnya dan memperlihatkan sedikit tato mungil berbentuk hati.

Tak hanya itu, dalam foto ini Kylie juga mencoba penampilan rambut pendek pixie. Wig yang dikenakan membuat penampilannya lebih edgy.

Pengakuan Rebecca Jane Foto Telanjangnya Diminta Michael Owen

Unggahan Kylie ini langsung mendapat tanggapan dari penggemar. beberapa di antaranya memujinya dengan menyebutnya cantik sensual. Namun lainnya menilai bahwa Kylie terlalu cepat dewasa.

Kylie Jenner

"Ada apa denganmu? Kamu baru 19 tahun. Kamu berjanji tidak akan dewasa terlalu cepat. Saya tahu kamu akan mengabaikan saya karena ketenaran mengubah hidup orang," tulis netizen.

Kylie sendiri saat ini tengah membintangi acara reality baru, Life of Kylie, yang akan memperlihatkan kepada penonton sisi sesungguhnya dari Kylie. "Setiap orang merasa seolah tahu tentang saya, tapi tidak. Saya merasa banyak orang telah salah paham tentang diri saya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya