Pasha Ungu Rasakan Sensasi Beda Punya Anak Perempuan

Pasha Ungu dan Adelia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Pasangan selebriti Pasha Ungu dan Adelia menggelar akikah putrinya, Princess Kayla Mutiara Pasha, di rumah mereka di kawasan Cimulang, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu, 21 Mei 2017.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

Ritual akikah itu dikemas dengan nuansa serba putih dan merah muda, warna yang dianggap feminin dan cocok untuk bayi Kayla. Pasha mempersiapkan khusus acara itu meski agak mendadak.

"Saya kira kita semua happy dengan warna pink, warna perempuan. Alhamdulillah acaranya berjalan lancar. Undangan memang mendadak karena baru tiga hari lalu dipastikan semuanya," kata Pasha.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Kayla dibalut baju bermotif bunga-bunga dan digendong Adelia. Sesekali tersenyum dan mengeluarkan suara tangisan kecilnya, Kayla menarik perhatian ayahnya dan para tamu yang hadir.

Kayla adalah anak keempat Pasha hasil buah cintanya bersama Adelia yang lahir pada 21 April 2017. Telah dikaruniai tiga jagoan kecil dari Adel, Pasha rindu tangisan anak gadis.

Adelia Wilhelmina Akui Sakit Hati Usai Okie Agustina Curhat Soal Perceraian ke Pasha Ungu

"Pada senang manggil Kayla, kakak-kakaknya kalau pulang sekolah pada panggil Kayla. Mereka suka main di kamar bawa mainan sendiri, ganggu adeknya," ujar Adelia.

Wanita berhijab keturunan Belanda-Sunda mengakui memang ada yang berbeda setelah kelahiran Kayla. Soalnya Kayla memang putri satu-satunya dalam keluarga Pasha.

"Dari baju-bajunya, baru semua. Kalau kemarin, kan, pada cowok semua. Kalau anak perempuan bisa gaya-gayaan pakaiannya," kata Adelia.

Pasha menyela, "Semuanya baru, enggak ada yang endorse, lho, ini."

Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsudin Said itu masih disibukkan dengan urusan dinas luar kota dan luar negeri sebagai Wakil Wali Kota Palu. Namun dia tetap eksis di dunia hiburan meski hanya sesekali.

"Waktu enggak berasa, tahu-tahu nanti Kayla sudah berapa bulan saja umurnya, sudah ulang tahun. Saya banyak ngeronda. Kalau kangen-kangenan lagi di Palu, saya pasti video call," ujar mantan suami Okie Agustina itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya