Kolaborasi Unik para Musisi yang Memukau

Maudy Ayunda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Tak hanya memberikan penghargaan lewat Indonesian Choice Awards 2017 serta menghadirkan bintang internasional seperti Jonas Blue, Robin Thicke, acara ulang tahun NET ke-4 juga diisi penampilan kolaborasi memukau yang tidak akan akan dilihat di mana pun.

Seperti kolaborasi apik tiga penyanyi muda, Rizky Febian, Maudy Ayunda dan Isyana Sarasvati. Hingga kolaborasi reuni antara Neo, T-Five, ME, Sweet Martabak Igor

Titi Rajo Bintang Akan Menikah dengan Bos Blue Bird

"Kolaborasi reuni antara Neo, T-Five, ME, Sweet Martabak Igor....ramee pecaaah full coloouur," tulis seorang netizen lewat akun Twitter, 21 Mei 2017 

Lama tak muncul di layar kaca, kehadiran Neo, T-Five, ME, Sweet Martabak Igor dengan membawakan lagu hits mereka di era 90an seperti Kau milik T-Five, Borju milik Neo membawa nostalgia dengan cara yang asyik pada penggemarnya. 

Dapat Penghargaan di Jerman, Fatin Shidqia Sempat Bingung

Sementara penyanyi Glen Fredly berduet romantis dengan Yura Yunita lewat lagu You are my Everything, menjadi penampilan duet terakhir di acara ulang tahun NET yang keempat ini.

Penampilan solo Isyana Sarasvati dan Rini Wulandari menjadi salah satu pertunjukan yang dinantikan dalam acara yang digelar di Sentul, Bogor, Jawa Barat ini. (one)

Deretan Gitaris Wanita Indonesia Paling Keren
Eva Celia

Alasan Eva Celia Jarang Terlihat Akting Lagi

Ia lebih fokus dalam dunia musik saat ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2017