Drake Menang Banyak di Ajang Billboard Music Awards 2017

Drake
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Kebahagiaan terpancar dari penyanyi rap Drake, saat berhasil memboyong banyak penghargaan di perhelatan bergengsi tahunan Billboard Music Awards 2017.

YouTube Develops an AI Tool Can Replicate the Voice of Music Artists

Ia berhasil menyabet 13 penghargaan dari sejumlah kategori seperti Top Artist, Top Male Artist, Top Billboard 200 Artist, Top Hot 100 Artist, Top Song Sales Artist, Top Streaming Song Artist, Top Rap Artist, dan masih banyak lagi. Pencapaiannya ini, mengalahkan Adele pada beberapa musim sebelumnya.

Pada ajang Billboard Music Awards 2012 silam, Adele memboyong 12 penghargaan mulai dari Artist of the Year, Top Female Artist, Top Hot 100 Song (untuk lagu “Rolling in the Deep”), Top Billboard 200 Album, dan lain-lain. Oleh karena itu,  Drake berhasil melampaui Adele atas pencapaiannya saat ini.

Drake "Pamer" Sering Dilempari Bra oleh Penggemar Saat Konser Tur-nya

Di atas podium, Drake mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak yang telah mendukungnya selama ini, utamanya keluarga. Tanpa orang-orang tersebut, ia mengaku tak akan bisa sampai secemerlang ini.

“Aku punya segenap keluarga yang selalu mendukung, lihat saja ayahku. Aku punya sosok orang yang bertanggung jawab atas prestasi cemerlangku saat ini, mereka membuat hidupku penuh cinta,” ujarnya, saat menerima penghargaan nominasi Top Artist.

Potongan Pizza yang Digigit Drake Dijual Hingga Rp7 Miliar, Ada yang Beli?

Sebelum menghadiri perhelatan Billboard Music Awards 2017, Drake sempat tampil di kawasan Las Vegas, tepatnya Bellagio Fountain. Ia beraksi lewat lagu-lagunya dalam album Gyalchester, yang mampu mengguncang antusiasme penonton.

Gelaran Billboard Music Awards 2017 telah berakhir dan menyisakan pemenang pada setiap kategori. Selain penganugerahan, ada pula aksi dari segenap musisi di atas panggung. (asp)

Drake

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Dalam video itu, pria yang diduga Drake berbaring, merekam dirinya sendiri tanpa mengenakan celana dan pakaian dalam.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024