Ge Pamungkas Masih Ingin Dalami Industri Komedi

Ge Pamungkas
Sumber :
  • Facebook Ge Pamungkas

VIVA.co.id – Ge Pamungkas telah dikenal sebagai salah satu komika sukses Tanah Air. Kemudian, disusul kemampuannya menjadi seorang aktor layar lebar. Kendati demikian, Ge, sapaannya belum berniat meninggalkan zona nyamannya di industri komedi.

Ge Pamungkas 'Ditegur' Allah SWT

Sebut saja film Comic 8 (2014), Negeri Van Oranje (2015), kemudian yang terbaru adalah Mars Met Venus yang rilis pada Juli, untuk film Venus dan Agustus untuk film Mars. Itu adalah beberapa judul film yang mengantarkan eksistensi laki-laki bernama lengkap Genrifinadi Pamungkas di industri perfilman.

Sekali pun eksis di film bergendre drama, Ge tetap tidak berpaling dari identitas karakter komediannya. "Buat gue berada di zona nyaman, gue harus ahli dahulu di zona nyaman gue. Dan, gue masih jauh banget dari ahli," ujar Ge di Universitas Muhammadiyah Jakarta pada Senin 22 Mei 2017.

Ge Pamungkas ke Joko Anwar: Saya yang Lebih Cocok jadi Gundala

Sehingga, ia pun belum berpikir untuk dapat berperan dalam film yang bergenre drama 100 persen. Lagi pula, ia katakan, jika berbicara tentang film 100 persen drama, sudah ada sederetan nama aktor yang mahir berperan di genre tersebut.

Seperti Abimana Aryasatya, Reza Rahardian, Chicco Jerikho, dan Arifin Putra. "Gue masih menikmati tawaran main film dengan karakter gabungan drama dan komedi. Yang menentukan, gue bisa main di film serius, atau komedi kan bukan gue juga, tetapi produser dan sutradara," ungkapnya.

Berat Badan Naik 10 Kg Pasca Nikah, Ge Pamungkas Diprotes Istri
Ge Pamungkas

Jadi Pelukis Hantu, Ge Pamungkas Pingsan

Ge Pamungkas berperan sebagai pelukis hantu.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2020