Perjuangan Verrell Bramasta Bangun Rumah Sendiri

Venna Melinda dan Verrell Bramasta
Sumber :
  • Instagram.com/verrellbramasta

VIVA.co.id – Di usia yang masih muda, 20 tahun, pencapaian artis Verrell Bramasta menuai banyak pujian, dan membuat kedua orangtuanya bangga. Ia mampu membangun rumah sendiri.

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

Putra pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu, mengaku rumah yang dibangunnya itu adalah hasil jerih payahnya selama bekerja di dunia hiburan. 

Rumah yang terletak di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan tersebut, memiliki luas tanah 500 meter lebih. Awalnya, Verrell berujar iseng ingin membangun rumah kepada ayahnya.

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

"Sekitar dua tahun lebih (dibangunnya), dari awal terjun ke dunia hiburan, aku iseng bilang Papa mau beli rumah. Akhirnya, sekarang jadi juga, cukup puas dan senang dengan hasilnya," kata Verrell di Jakarta, Selasa 22 Mei 2017.

Lewat didikan kedua orangtuanya, Verrell belajar untuk mencari cara berinvestasi di usia muda. Membangun rumah adalah salah satu caranya memutar uang.

Rizky Nazar Ditangkap Narkoba, Verrell Bramasta: Lo Orang Baik

"Aku dari dulu dididik, kita kalau bisa punya uang untuk investasi. Boleh ada lebih untuk apa yang kita mau, kalau bisa beli rumah atau tanah. Ya sudah diikutin saran mama papa, nanti kalau dijual siapa tahu harganya naik dan aku untung," ujar Verrell.

Selama masa pembangunan, Ivan kerap memantau rumahnya karena putra sulungnya itu sibuk syuting sinetron. Ditanya perihal biaya yang dihabiskan untuk rumahnya yang terbilang mewah itu, ia enggan menjawab secara rinci.

"Budget lumayan, hampir semua penghasilanku untuk rumah ini dan sisanya ditabung. Hasil kerja keras saya selama ini yang paling berasa ya bikin rumah ini, jadi tambah semangat hidup, kerja, dan belajar," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya