Angelina Jolie dan Brad Pitt Berdamai

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Perang dingin yang melibatkan Angelina Jolie dan Brad Pitt berakhir sudah. Pasangan yang tengah proses perceraian ini memutuskan untuk berdamai. Mereka sepakat mengasuh keenam anak mereka bersama. 

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Jolie dikatakan siap mengakhiri drama perceraiannya dengan Pitt. Jolie lebih mementingkan kebahagiaan anak-anaknya. Ia pun setuju dengan keinginan Pitt untuk mengasuh bersama anak-anak mereka, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar, Knox dan Vivienne.

Perdamaian ini dimulai dengan kepindahan Jolie di rumah barunya. Jolie membeli rumah mewah di Los Angeles. Artis ini sengaja pindah dari Malibu agar lebih dekat dengan kediaman Pitt. Keputusan itu dilakukan agar anak-anak tidak jauh saat mengunjungi rumah ayahnya. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Jolie berharap pindah ke rumah baru sebagai awal yang baru untuknya dan anak-anak, untuknya dan juga Pitt. Dia sangat berharap mereka dapat memulai hidup baru, dan juga memulai bab baru sebagai orangtua untuk anak-anak mereka," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Jolie yang sempat bersikeras untuk mendapatkan hak asuh tunggal, dan berperang di pengadilan agar anak-anaknya bersamanya. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Pada akhirnya, Jolie menyadari yang terpenting adalah anak-anak dan kesejahteraan mereka," ujar sumber lagi. 

Jolie pun mulai mendekatkan anak-anaknya dengan Pitt. Aktor ini pun mendapatkan kesempatan yang sama dalam menghabiskan waktu bersama keenam anaknya. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya