Marvel ke DC, Sutradara Avengers Kini Garap Justice League

Joss Whedon (tengah) bersama Pemain The Avengers
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Selepas tragedi bunuh diri yang dilakukan anaknya, pasangan suami istri sutradara Zack Snyder dan produser Deborah Synder mengundurkan diri dari proyek yang kini tengah digarap, Justice League.

Sinopsis Justice League Versi Zack Snyder, Banyak Adegan Baru!

Kematian sang anak akibat bunuh diri, terjadi sejak bulan lalu dan membuat mereka depresi. Namun karena merasa tak kuat, suami-istri Snyders mengajukan pengunduran diri lantas membeberkannya pada media. Posisi sutradara akan digantikan oleh Joss Whedon.

Whedon yang dikenal sebagai sutradara serta penulis The Avengers, sebenarnya bukan nama asing, karena Snyder pernah meminta keterlibatannya dalam film ini. Dilansir dari Deadline, proses film sudah memasuki tahap pengambilan gambar ulang serta post-production.

10 Fakta Zack Snyder's Justice League, Tayang Hari Ini di HBO GO

Pemilihan Whedon dipercaya karena kiprahnya dalam The Avengers. Ia membawa sekuel-sekuelnya merengkuh kesuksesan besar lewat raihan pendapatan box office yang amat fantastis.

Dipastikan untuk beberapa waktu ke depan, Whedon bakal banyak merapat pada kubu DC karena ada beberapa proyek yang ia tangani di sana. Beberapa waktu ke belakang, kreator Buffy the Vampire Slayer itu terlibat pada beberapa film garapan Marvel.

Tayang 18 Maret, Zack Snyder's Justice League Berdurasi 4 Jam

Whedon dan Snyder sempat berkolaborasi selama beberapa bulan sebelum tragedi bunuh diri itu terjadi. Selain The Avengers, Whedon dikabarkan bakal menggarap proyek Batgirl sementara Snyder dan istri berencana untuk fokus pada keluarganya. (ase)

Justice League versi Zack Snyder.

Keadilan untuk Justice League

(Review) Zack Snyder akhirnya berikan keadilan yang pantas didapatkan oleh Justice League. Tayang hari ini, 18 Maret di HBO GO.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2021