Saat-saat Terakhir Aktor James Bond Melawan Kanker

Roger Moore, pemeran James Bond ini wafat di usia 89 tahun.
Sumber :
  • Reuters/Neil Hall

VIVA.co.id – Aktor Inggris, Sif Roger Moore, yang juga pemeran James Bond di era 70 dan 80-an, meninggal dunia pada Selasa, 23 Mei 2017. Moore menghembuskan napas terakhir pada usia 89 tahun di kediamannya di Swiss.

James Bond No Time To Die, Aksi Daniel Craig Kian Memukau

Ketiga anak Moore, Deborah, Geoffrey, dan Christian, sempat menceritakan bagaimana saat-saat terakhir kehidupan ayah mereka. Ungkapan itu mereka tuliskan di akun media sosial ketiga anaknya. Moore meninggal akibat penyakit kanker yang dideritanya.

"Setelah pertarungan singkat namun sangat besar melawan penyakit kankernya, ayah kami wafat di Swiss," tulis Deborah dalam akun media sosialnya seperti dilansir dari Daily Mail.

Sinopsis No Time To Die, Aksi Terakhir Daniel Craig sebagai James Bond

Meski belum diketahui secara jelas kanker apa yang menyerang aktor kawakan ini, pihak keluarga mengatakan memang beberapa hari belakangan, Moore dalam kondisi yang tidak sehat dan harus beristirahat di rumah mereka di Swiss. Saat meninggal, seluruh keluarga Moore juga sedang mendampinginya di rumah.

"Ia dikelilingi cinta dari seluruh anggota keluarganya di hari hari terakhirnya, tak bisa diungkapkan dengan kata," ujar Deborah.

Triumph Tiger 900 Edisi James Bond Dirilis, Harganya Rp320 Jutaan

Menurut informasi pihak keluarga, Moore akan dimakamkan di Monako. Pihak keluarga akan menggelar pemakaman pribadi untuk di Monako. (ren)

Idris Elba.

Produser James Bond Pertimbangkan Idris Elba Jadi The Next 007

Setelah lama disebut-sebut sebagai 007 kulit hitam pertama, Idris Elba dipastikan tengah dipertimbangkan untuk memerankan james Bond menggantikan Daniel Craig.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022