Cerai dari Aming, Evelyn Dapat Apartemen dan Biaya Bulanan

Evelyn Nada Anjani dan kuasa hukumnya, Hendri Indraguna.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Setelah sempat mempertahankan rumah tangganya dengan Aming, akhirnya Evelyn ikhlas menerima perceraiannya tersebut. Evelyn merasa sudah pasrah karena melihat keinginan Aming yang begitu kuat untuk bercerai darinya. 

Aming Meninggal, Ini Video Viralnya di Indonesia

Menurut Evelyn, perceraian adalah jalan akhir baginya dalam menyelesaikan konflik rumah tangganya dengan komedian tersebut. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna saat menghadiri lanjutan sidang cerai pasangan tersebut. 

Ia menambahkan bahwa putusan bakal dilaksanakan pada 16 Juni 2017 mendatang. Sesuai dengan kesimpulan, Aming dan Evelyn sepakat bercerai secara baik-baik.

Dulu Tomboi, Intip 5 Potret Evelin Nada Anjani Makin Cantik Berhijab

"Perjanjian sudah dikirimkan kepada kami, intinya kesepakatan cerai dengan baik-baik," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat 26 Mei 2017. 

Tak hanya itu, sesuai kesepakatan, Evelyn juga mendapatkan tunjangan dari Aming. "Evelyn diberikan satu apartemen serta biaya bulanan Rp8 juta selama 3 bulan," ujarnya.

Jadi Juri Byarr, Pekerjaan Perdana Aming Selama Pandemi COVID-19


 

Video Istri Siap Melayani Suami di Depan Penghulu (Instagram/kamerapengawas)

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Inilah dua berita round up viral di kanal Trending VIVA yang tayang pada Jumat, 28 Agustus 2021. Berita ini layak untuk dibaca.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2021