Alasan Evelyn Ikhlas Dicerai Aming

Evelyn dan kuasa hukumnya
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Agenda sidang Aming dan Evelyn hari ini, Jumat, 26 Mei 2017, menyimpulkan bahwa keduanya bakal bercerai secara baik-baik. Sidang putusan digelar pada 16 Juni mendatang.

Aming Meninggal, Ini Video Viralnya di Indonesia

Evelyn bakal mendapatkan tunjangan dan satu unit apartemen yang berlokasi di Kalibata, Jakarta Selatan. Ia juga akan menerima nafkah idah Rp8 juta selama tiga bulan. Diakui Henry Indraguna, selaku pengacara Evelyn, kliennya itu sebetulnya tak banyak menuntut.

"Evelyn enggak mau nuntut lagi, dia sudah lelah dengan ini semua dan minta diakhiri. Kami pengacara ada suka dan duka, berjuang dari awal sampai akhir," ujarnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat, 26 Mei 2017.

Dulu Tomboi, Intip 5 Potret Evelin Nada Anjani Makin Cantik Berhijab

Lebih jauh, tim pengacara mengungkapkan bahwa mereka bakal mendahulukan keinginan sang klien. Bila suatu saat berubah, maka mereka mesti menghormati pilihan itu.

"Kalau memang itu keputusan terbaik, yakni minta selesai dengan cara cerai, maka kami harus melaksanakan apa yang diinginkan klien kami. Perjanjian sudah ada dan telah ditandatangani oleh Aming. Hari ini mau diupayakan supaya Evelyn menandatangani," kata Henry.

Jadi Juri Byarr, Pekerjaan Perdana Aming Selama Pandemi COVID-19

Kesepakatan Evelyn untuk mengamini gugatan cerai Aming, bukan terjadi karena apartemen yang telah dijanjikan komedian tersebut. Hal itu justru dilakukan demi kebaikan bersama.

"Sebelumnya telah dikatakan bahwa sudahlah mau cerai, diberikan apartemen saja. Jadi sekali lagi, enggak ada permintaan dari Evelyn tentang apartemen ini, dan pihak kami menerima saja," ujarnya.

Video Istri Siap Melayani Suami di Depan Penghulu (Instagram/kamerapengawas)

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Inilah dua berita round up viral di kanal Trending VIVA yang tayang pada Jumat, 28 Agustus 2021. Berita ini layak untuk dibaca.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2021