Heboh Segudang Artis Top Korea Siap Kunjungi Jakarta

EXO
Sumber :

VIVA.co.id – Penggemar K-Pop pasti sudah akrab dengan Music Bank. Acara musik yang tayang di KBS ini rutin menggelar konser di luar Korea Selatan. Setelah sempat hadir di Indonesia tahun 2013, Music Bank akan kembali hadir di Jakarta, 2 September 2017 nanti.

Kejutan Belum Selesai, Masih ada Artis Korea yang Siap Konser di Indonesia dan Ini Bocorannya

Dilansir dari laman Naver, 26 Mei 2017, Irene Red Velvet dan Park Bo Gum akan hadir sebagai pembawa acara Music Bank yang rencananya akan digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran. Sementara di deretan bintang K-Pop, beberapa nama boyband dan girlband disebut-sebut akan mengisi acara tersebut.

EXO,B.A.P, GFriend, Astro, NCT 127 kabarnya akan mengisi konser tersebut. Acara ini juga menggelar pameran budaya dan produk Korea.

Jang Wonyoung IVE, Undur Diri dari Music Bank

Mendengar nama boyband tenar seperti EXO masuk dalam salah satu pengisi acara, tentu saja banyak penggemar tak sabar untuk menantikan acara ini. Namun ada juga beberapa penggemar yang dibuat bingung, karena di hari yang sama, boyband MONSTA X juga akan menggelar tur dunia mereka di The Hall Kota Kasablanka.

"Confirm, EXO Joins to Music Bank in Jakarta!!! September 2, 2017," tulis seorang netizen antusias,

Sunghoon ENHYPEN Tak Lagi Menjadi MC “Music Bank”

"Siap-siap nabung nih," ujar yang lain.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui tentang informasi penjualan tiket Music Bank 2017.

Sebagai informasi, empat tahun lalu Hyolin dan Eru membawakan lagu Kemesraan di Music Bank. Tahun ini kejutan apalagi yang akan dibawa pasukan K-Pop tersebut? kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya