Sempat Batal, Akhirnya Boyband Korea Monsta X ke Jakarta

Monsta X
Sumber :
  • instagram.com/official_monsta_x

VIVA.co.id – Setelah sempat dibatalkan pada Desember tahun lalu, kini kepastian konser boyband Korea MONSTA X kembali disampaikan promotor SH Elim Jaya Entertainment. Promotor yang pernah mendatangkan GOT7 memastikan konser MONSTA X di Indonesia akan digelar September nanti.

Kisah Penari Latar yang Kini Jadi Idola K-pop

"MONSTA X akan mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya Sabtu, 2 September 2017 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka," tulis promotor dalam keterangan persnya.

Meski sempat menunda MONSTA X The First Asia Fan Meeting in Indonesia 2016 karena alasan keamanan, akhirnya SH Entertainment berhasil membawa boyband beranggotakan tujuh pria ini dalam konser bertajuk MONSTA X, The First World Tour 'Beautiful' Indonesia.

Konser Boyband Korea Monsta X di Jakarta Batal

Boyband beranggotakan Shownu, Wonho, Hyungwon, Kihyun, Jooheon, Minhyuk, dan I.M ini debut pertama kali tahun 2015. Mereka kerap menerima banyak penghargaan bergengsi di dunia musik.

Single utama Beautiful berada di puncak tangga lagu Billboard di Amerika Serikat. Sejumlah lagu lain yang terkenal, seperti Trespass, Rush, sukses membawa mereka untuk merebut penghargaan Best Rookie Award di JAPAKO Music.

Imbas Kematian Siswa Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan
Monsta X

Boyband Korea Monsta X Lagi-lagi Batal Konser di Jakarta

Pihak prmotor minta maaf.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2017