Isu Hubungan Renggang, Kim dan Kanye Pamer Mesra

Kanye West dan Kim Kardashian West
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Belakangam sempat beredar isu  rumah tangga Kanye West dan Kim Kardashian tengah terguncang. Namun tampaknya, kenyataan berkata sebaliknya.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Dilansir laman E!News, Kanye baru-baru ini memberikan kejutan untuk sang istri tercinta di hari ulang tahun pernikahannya yang ketiga tahun. Ia memberikan sang istri karangan bunga mawar putih berbentuk awan.

Kakak dari Kendall Jenner tersebut kemudian membagikan kebahagiaan tersebut melalui akun Snapchatnya.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

"Menggemaskan sekali melihat bunga-bunga ini sesampainya di rumah. Selamat hari jadi," ucapnya di video tersebut.

Seperti diketahui, Kanye dan Kim menikah pada 2014 lalu di Florence, Italia. Kala itu bunga mawar putih memang mendominasi dekorasi pesta pernikahan mereka. Saat ini keduanya telah dikaruniai dua orang anak, North West dan Saint West.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Tak hanya itu, mawar putih memang menjadi favorit Kanye dan Kim. Terbukti pada hari Ibu dan Valentine rapper tersebut kembali menghadiahi Kim dengan mawar putih.

Sebagai balasan, Kim mengunggah potongan video pernikahannya dengan sang suami. "Selamat ulang tahun pernikahan yang ketiga sayang! Terima kasih sudah menjadi ayah dan suami terbaik. Aku sangat mencintaimu," tulisnya.

Kanye West dan Bianca Censori

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper Amerika, Kanye West, diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024