Tampil Solo Lagi, G-Dragon Siap Gelar Konser Juni Ini

G-Dragon
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA.co.id – Penampilan solo leader boyband papan atas Korea, G-Dragon (GD) sudah dinantikan jutaan penggemarnya. Tak hanya dikabarkan akan menggelar konser dunia bertajuk G-Dragon 2017 Concert:Act III, M.O.T.T.E yang secara resmi akan dimulai pada 10 Juni 2017 di Seoul, Korea Selatan ini, GD kini juga akan merilis lagu dan video baru.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Dilansir dari Koreaportal, ikon mode ini tengah menyelesaikan syuting beberapa musik video dan merilis track baru sebelum menggelar konser.

"G-Dragon ingin merilis track solo baru sebelum konsernya di Seoul, dan semuanya berjalan seperti yang direncanakan. Selama ini tidak ada perubahan berarti. G-Dragon sedang syuting video yang akan dirilis sebelum konser Seoul," ujar salah satu penyelenggara.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

Sementara itu, tanggal rilis video dan lagu GD belum dikonfirmasi. Lebih dari itu, kembalinya GD ini akan menandai empat tahunnya GD kembali di dunia hiburan. Dengan hal ini tentu saja penggemar GD tentu sangat menantikan penampilan solo GD.
 

G-Dragon dan Kang Min Kyung Davichi.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Rumor kencan G-Dragon BIGBANG dan Kang Min Kyung Davichi muncul karena unggahan Instagram GD yang kemudian diunggah ulang oleh Min Kyung.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022