Kesetiaan Shin Min Ah Dampingi Kim Woo Bin yang Idap Kanker

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin
Sumber :
  • Dok. Giordano

VIVA.co.id – Setelah Kim Woo Bin mengumumkan menderita kanker nasofaring, sang kekasih Shin Min Ah juga merilis sebuah pernyataan. Dalam pernyataannya tersebut, artis cantik ini menyatakan bahwa siap mendampingi Kim Woo Bin selama menjalani pengobatan. 

4 Pasangan Drakor yang Berhasil Bikin Baper, Ada Kim Seon Ho!

Tak hanya itu, bintang drama Oh My Venus ini mengaku sangat terpengaruh dengan kabar penyakit yang diderita kekasihnya itu, menjadi sorotan. Ia pun merasa lega karena penyakit itu diketahui sejak dini. Min Ah berjanji untuk membantu dan memberikan dukungan kepada Kim Woo Bin selama aktor tersebut menjalani pengobatan. 

Penggemar sangat tersentuh dengan hal tersebut. Mereka memuji Min Ah yang tetap setia mendampingi Woo Bin. 

Shin Min Ah Batalkan Wawancara Diduga Buntut Rumor Kim Seon Ho

Seperti dilansir dari Toggle, Woo Bin mulai menyadari ada sesuatu yang tidak beres dengan tubuhnya saat menjalani syuting film terbarunya, Wiretap. Selama di lokasi syuting, bintang drama The Heirs ini kerap mimisan. Tenggorokannya juga bengkak. 

Meski demikian, Woo Bin tetap fokus dengan film terbarunya. Ia menunda untuk memeriksakan diri ke dokter karena ingin menyelesaikan filmnya lebih dahulu. 

6 Pelajaran Hidup dari Drakor Hometown Cha-cha-cha

Namun, sutradara justru memintanya untuk segera memeriksakan kesehatannya. Ia pun pergi ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan secara keseluruhan. Hasilnya, ia didiagnosis menderita kanker nasofaring. 

Sutradara dan kru memutuskan untuk menunda syuting hingga Woo Bin kembali sehat.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin telah hubungan asmara selama 6 tahun itu dikabarkan akan segera naik pelaminan.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2021