Kylie Jenner Hamil Anak Travis Scott?

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Usai mengumbar foto-foto seksi di akun Instagram, Kylie Jenner kembali membuat heboh dengan kabar kehamilan dirinya. Seperti diketahui, adik Kendall Jenner tersebut masih berusia 19 tahun.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Kabar tersebut mulai mencuat saat Travis Scott kepada media setempat berulang kali mengungkapkan akan menjadi seorang ayah.

Apa yang diungkapkan Travis sejalan dengan sejumlah foto dari Kylie Jenner yang tertangkap kamera paparazzi. Bintang reality televisi tersebut terlihat gendut dengan sweatshirt.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Kylie dan Travis telah tinggal bersama selama beberapa waktu usai Kylie berpisah dari Tyga. Tapi semua berubah menjadi lebih serius antara pasangan baru tersebut, di mana kabarnya lagi, Travis bahkan sudah mengenalkan dan membawa Kylie pada keluarga di Texas.

Dilansir Aceshowbiz, pertemuannya dengan keluarga Travis terjadi begitu saja, saat keduanya ada di Houston untuk menonton pertandingan NBA pada 11 Mei. Seorang sumber bahkan mengatakan keluarga Travis sangat kagum dengan besarnya cinta Kylie kepada Travis. Mereka berpikir bahwa dia adalah pasangan yang hebat untuk Travis.  

Kylie Jenner Habis Di-bully Gegara Nyaris Bugil di Tempat Suci

Bintang Keeping Up With Kardashians ini juga dikatakan meminta kekasihnya tersebut untuk tinggal bersama dengannya di Beverly Hills Mansion yang disewanya. (one)

Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal ini menyusul kehamilan Kylie saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021