Fakta Mengejutkan di Balik Duet Zayn Malik dan Taylor Swift

Zayn Malik
Sumber :
  • instagram.com/zayn/

VIVA.co.id – Zayn Malik dikabarkan menyesal berkolaborasi dengan Taylor Swift. Seperti diketahui keduanya berduet dalam lagu berjudul, I Don't Wanna Live Forever.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Menurut seorang sumber, Zayn kala itu dipaksa untuk bekerja sama dengan Taylor dalam pengerjaan soundtrack film Fifty Shades Darker tersebut. 

"Zayn menyukai lagu itu dan ingin menyanyikannya sendiri. Ia sangat ingin menyanyikannya sendiri dan menjadikan lagu tersebut sebagai alat untuk meningkatkan kariernya," ujar seorang sumber seperti dikutip dari laman Times of India.

Daftar Miliarder Baru: Taylor Swift Bersanding dengan Rihanna dan Kim Kardashian!

Lagu tersebut dianggap cocok untuk suara tinggi mantan personel One Direction tersebut. "Namun bos film tersebut mengatakan bahwa ia harus berkolaborasi dengan Taylor Swift," ujar sumber.

Disebutkan pula bahwa Zayn terpaksa mengalah mengingat Taylor merupakan artis besar sekaligus sahabat dari sang kekasih, Gigi Hadid. 

Konser Musik Sebagai Magnet Wisata, Evaluasi Hasil Diskusi PWI dan Kemendikbud

"Ini mengejutkan banyak pihak. Mereka tidak terlihat seperti teman baik dan keduanya bahkan tidak tampil bersama dalam video klip lagu tersebut," kata sumber.


 

Taylor Swift

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Taylor Swift dikabarkan telah menolak tawaran besar untuk tampil di acara pribadi di Uni Emirat Arab, ia ditawari sejumlah uang sebesar $9 juta (Rp 146 Miliar).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024