Harry Styles Berikan Kejutan Gadis Korban Bom Manchester

Harry Styles
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVA.co.id – Penyanyi Harry Styles memberikan sebuah kejutan bagi salah satu korban bom Manchester yang terluka.

5 Penyanyi Ini Terang-terangan Dukung LGBT, No 3 Gak Nyangka Banget

Ia menelepon seorang remaja wanita bernama Freya Lewis yang berusia 14 tahun.

Dilansir dari Mail Online, Freya merupakan salah satu korban selamat. Saat kejadian ia sedang bersama temannya, namun nahas, temannya Nell Jones tewas dalam ledakan tersebut, sedangkan Freya menderita luka retak  tulang dan luka bakar.

Emily Ratajkowski Akhirnya Ungkap Sudah Berkencan dengan Harry Styles Selama 2 Bulan

Salah seorang sumber mengatakan bahwa Freya mendapatkan telepon dari Harry Styles sesaat setelah ia sadar dan masih berada di Rumah Sakit.

"Saat ia sadar, ia melihat ayahnya, ayahnya menangis dan terharu, lalu setelah itu tiba-tiba teleponnya berdering, setelah diangkat, ternyata Harry Styles yang menelpon," ujar seorang sumber tersebut.

Harry Styles dan Emily Ratajkowski Keciduk Ciuman di Jalanan Tokyo

Saat Freya mengangkat telepon, Harry memberikan doa dan semangat untuk Freya. Freya yang juga merupakan fans Harry tersebut tak kuasa menahan haru.

"Harry mengatakan untuk tetap semangat dan ia menyanyanginya. Freya pun membalas dengan mengatakan ia juga menyanyangi Harry," lanjut Sumber.

Tindakan Harry tersebut membuat rumah sakit tempat Freya dirawat, Manchester Childrens Hospital mengucapkan terimakasih apresiasi Harry. Begitu pula dengan pihak sekolah Freya, Holmes Chapel yang mengutarakan rasa syukurnya terhadap Harry.

"Salut untuk Harry! Kami bangga dengan Anda!" Ujar pihak sekolah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya