Pengakuan Selena Gomez soal The Weeknd Bikin Merinding

The Weeknd dan Selena Gomez saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Kisah cinta Selena Gomez dan The Weeknd sedang menjadi sorotan. Pasangan ini sedang dimabuk cinta. Di mana ada Selena, di situ pasti hadir The Weeknd. Mereka tak terpisahkan. Selena juga tak lagi menutupi hubungan asmaranya dengan The Weeknd. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Saat menghadiri sebuah wawancara di radio, Selena blak-blakan mengungkapkan isi hatinya tentang penyanyi asal Kanada tersebut.

"Saya adalah tipe orang yang sangat mencintai. Saya akan menjadi wanita yang seperti itu," katanya seperti dilansir dari Daily Mail

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Ia pun rela berkorban demi orang yang dicintainya. Walau ia tak menyebutkan nama, publik tahu bahwa sosok yang dicintai Selena adalah The Weeknd. 

"Saya akan memberikan hati dan jiwa saya untuk orang yang saya cintai," ungkapnya. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Dalam kesempatan itu, Selena juga membahas soal lagu dan musik barunya, yang berkaitan dengan pandangan hidupnya. "Saya tak punya apapun yang tertinggal. Semua energi saya sudah saya berikan kepada orang-orang yang saya cintai dan membuat orang merasakan sesuatu," ujar pelantun Bad Liar ini.


 

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024