Dicari, Colonel Sanders Empunya KFC

Colonel Sanders
Sumber :
  • KFC

VIVA.co.id – KFC Filipina tengah melakukan audisi untuk mencari aktor yang cocok untuk memerankan Colonel Sanders, sang pemilik 11 bumbu rahasia ayam cepat saji tersebut. Nantinya, di samping mempromosikan kelezatan KFC, ‘kolonel’ itu terpilih juga bertugas untuk mempromosikan kekayaan budaya dan keanekaragaman Filipina.

Deretan Fakta Ria Ricis Terancam Dibokot Gegara Dianggap Dukung Israel

Dilansir laman Sora News 24, audisi ini dilakukan terhadap tiga aktor terbaik dari negara lumbung padi tersebut, yaitu Ronaldo Valdez, Leo Martinez, dan Pen Medina.

Ketiga aktor ini diharuskan untuk menari, berakting sedang menikmati kelezatan KFC, dan menyebutkan slogan khas ayam cepat saji ini, yaitu 'It's finger lickin' good'. Dari video audisi yang diunggah di laman Facebook resmi KFC, para aktor ini menginterpretasikan karakter Colonel Sanders yang berbeda satu sama lain.

List of Unusual Christmas Traditions from around the World

Aktor yang dibilang kawakan, Ronaldo Valdez benar-benar terlihat seperti Colonel Sanders asli. Bahkan tak sedikit netizen yang berkomentar bahwa ia sangat mirip dengan sang Colonel.

Selain itu, komedian Leo Martinez, sosok Colonel Sanders yang ia bawakan lebih lucu lagi. Colonel yang ia perankan lebih terlihat seperti pelawak ketimbang Colonel.

Pria Ini Kejutkan Sang Ibu di Tempat Kerja dan Bawa Kue Ulang Tahun, Netizen Terharu

Pada aktor yang ketiga, Pen Medina, yang disebut-sebut sebagai Al Pachino Filipina menganggap Colonel Sanders benar-benar seorang kolonel di dunia militer sehingga citra Colonel yang ia perankan terkesan sangar dan garang. Ia mengaku sama sekali tidak tahu bahwa kenyataanya tidaklah demikian.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya