Empat Artis Bollywood yang Gagal dalam Pernikahan

Aamir Khan
Sumber :
  • Twitter/aamir_khan

VIVA.co.id – Rumah tangga yang harmonis adalah rumah tangga yang diimpikan setiap orang. Tak terkecuali, para artis Bollywood. Kepopuleran, karier, dan harta yang mereka punya, ternyata tidak menjamin rumah tangga yang utuh dan bahagia.

Aamir Khan dan RS Prasanna Remake film Spanyol Campeones

Justru, saat karier para artis ini sedang naik–naiknya, mereka mengalami kehancuran dalam rumah tangga mereka. Berikut ini, adalah empat artis Bollywood yang pernah gagal dalam pernikahan:

Aamir Khan

Aktor Top Ini Ogah Akui Shah Rukh Khan Sebagai Saudaranya

Pernikahan aktor ganteng Aamir Khan dengan aktris cantik Reena Dutta, akhirnya berujung pada perpisahan. 15 tahun keduanya hidup bersama dalam ikatan suami istri dan memiliki dua orang anak yang bernama Junaid dan Ira, ternyata sang suami Aamir Khan mempunya WIL (wanita idaman lain).

Aktor ganteng ini, ternyata menyukai aktris muda Kiran Kirao dan akhirnya mereka menikah, ini adalah pernikahan ke-2 untuk Aamir Khan.

7 Fakta Aamir Khan Aktor Muslim, Rajin Sedekah Hingga Terlibat Skandal

Baca selengkapnya klik di tautan ini.

Tak Kalah Seru! Berikut 10 Film Bollywood Bertema Tarian

Kalahkan Rekor Film Dangal, Pathaan Jadi Film Bollywood Terlaris Sepanjang Masa

Shah Rukh Khan kembali membuktikan keseriusannya di dunia akting. Setelah 4 tahun vakum, ia kini tengah berada di puncak kesuksesannya di film Bollywood Pathaan

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2023