Terus Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting, Ini Kata Via Vallen

Penyanyi Via Vallen
Sumber :
  • instagram via vallen

VIVA.co.id – Pedangdut Via Vallen terus dibandingkan dengan Ayu Ting Ting setelah meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 2017. Via tidak mau terlalu memikirkan hal itu selama dengan Ayu tak memiliki masalah personal.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

"Kalau dibandingin gitu Via sendiri ambil positifnya, yang penting Via sama Ayu enggak ada masalah. Orang mau ngomong gimana terserah, yang penting Via tahu, Via sama Ayu enggak ada masalah," kata Via saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Beberapa pihak menyoalkan kemenangan Via dalam ajang penghargaan tersebut. Sebagian pihak menyebut Ayu lebih pantas membawa pulang piala. Via pun sempat takut hal tersebut terbawa ke dunia maya dan mempengaruhi hubungannya dengan Ayu.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

"Sempet (takut) karena takutnya namanya manusia kan kita enggak tahu. Nanti mereka bisa tersinggung enggak. Takutnya yang sana jadi enggak enak sama Via karena dikira kayak gitu," ujarnya.

Via mengangap wajar ada opini berbagai macam karena profesinya sebagai publik figur. Asalkan ia memang tidak memiliki masalah dengan Ayu yang dikenalnya melalui beberapa kesempatan.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

"Kalau temen deket banget si enggak, cuma Via beberapa kali ketemu dia (Ayu), enak sih. Enggak ada masalah apa-apa, sampai detik ini masih baik," ucapnya.

Ilustrasi di kantor polisi.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kepolisian menurunkan tim untuk menjaga rumah Via Vallen saat penggerudukan berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024