Chelsea Islan Punya Profesi Baru, Jadi Guru Bahasa Inggris

Chelsea Islan
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Meski disibukkan dengan jadwal syuting dan kegiatannya di dunia layar kaca, namun tidak membuat Chelsea Islan berhenti mencoba hal baru. Seperti kali ini, bintang film 3 Srikandi itu menjajal profesi baru sebagai seorang guru bahasa Inggris.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Dalam sebuah program #beranimimpi, Chelsea akan mengajar bahasa Inggris di Papua.

"Jujur, saya pengen banget dikasih kesempatan untuk ngajar di sana. Mungkin, Bahasa Inggris," kata Chelsea, usai menghadiri acara peluncuran kampanye #beranimimpi, di Jakarta Pusat, Selasa 30 Mei 2017.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Chelsea mengatakan, keyakinannya bahwa anak-anak di Papua punya mimpi besar bisa menguasai bahasa Inggris dan bersaing ke tingkat internasional.

"Karena, aku percaya anak-anak di Papua, mimpinya sangat besar. Kalau bahasa Inggris sih, supaya mereka bisa bersaing secara internasional juga, jadi tidak hanya lokal saja," ujar Chelsea.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan

Chelsea yang saat ini menjadi salah satu brand ambassador dari program kampanye #beranimimpi milik Yayasan Wahana Visi Indonesia, sangat menyadari apa yang diinginkannya sebagai bagian dari generasi muda Indonesia, yang juga harus ikut mendukung anak-anak Indonesia mencapai impiannya.

"Aku percaya kalau anak Indonesia  harus banyak di dukung. Makanya, aku mau ikut acara seperti ini, agar aku bisa mendukung anak muda di sana, anak kecil di Papua, juga memberi akses pendidikan layak di Papua," kata dara cantik yang ingin membuat perpustakaan di Papua ini. (asp)

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024