Meski Tak Puasa, Ini Berkah Ramadan Terbesar Bagi Andien

Andien
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Penyanyi Andien Aisyah mengakui jika di Ramadan kali ini dirinya merasakan berkah yang sangat luar biasa dengan keberadaan buah hatinya, Anaku Askara Biru, yang saat ini telah berumur empat bulan.

Andien Ajak Anak Berhemat Air Lewat Dongeng

Meski sedang tak berpuasa karena harus memberikan ASI eksklusif kepada buah hatinya itu, namun istri dari Irfan Wahyudi ini mengaku amat bersyukur dengan keberadaan anggota baru di keluarga kecilnya tersebut.

"Karena masih menyusui jadi saya di bulan Ramadan ini tidak berpuasa. Tapi yang jelas ini adalah Ramadan pertama kali bagi kita bertiga. Rasanya sanga luar biasa sekali karena memang berkahnya itu luar biasa banget," ujar Andien di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 30 Mei 2017.

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh

Pelantun tembang 'Belahan Jantungku' itu menilai, letak berkah dan kebahagiaannya bersama sang suami di Ramadan kali ini sangat terasa saat mereka menjalankan ibadah sambil melihat perkembangan buah hatinya tersebut.

"Berkah itu sangat nyata dengan keberadaan dia pada saat buka puasa, nemenin sahur, kemudian pada saat kita mengaji dan melantunkan ayat-ayat alquran. Pada saat salat dia itu bahkan sudah bisa merayap di sajadah, dan itu luar biasa banget," kata Andien.

Tengah Hamil Muda, Andien Tetap Profesional Syuting di Tumpukan Sampah Bantar Gebang

Ketika ditanya mengenai pertumbuhan sang anak, Andien pun menjelaskan bahwa perkembangannya sangat baik. Karena dia memang ingin melihat langsung pertumbuhan buah hatinya itu dari waktu ke waktu, maka Andien pun selalu membawanya kemanapun dia berkativitas.

"Perkembangannya sangat baik sekali. Itu saya bawa karena saya selalu bawa dia kemana-mana. Alhamdulillah dia juga sehat, anaknya happy dan mau sama siapa aja," ujarnya.

Andien

Gak Cuma Pola Hidup Sehat, Andien Anggap Olahraga Sebagai Cara Ekspresikan Diri

Olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan. Andien Aisyah pun memandang demikian. Menurutnya, sebagai perempuan sangat penting menjaga kesehatan dengan berolahraga.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024