Bersanding dengan Selebriti India, Ini Reaksi Zaskia Gotik

Zaskia Gotik di HUT ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Pedangdut cantik Zaskia Gotik mewarnai layar Pesbukers live selama berbuka puasa. Ya, pelantun Satu Jam Saja itu merasa senang dan sangat mengapresiasi dapat bergabung dalam acara siaran langsung tersebut.

Deretan Potret Keseruan Acara Ulang Tahun Putri Zaskia Gotik

Apalagi dirinya tak jarang satu frame dan berkolaborasi dengan sejumlah aktor dan aktris India, seperti Ankit Bathla, Faisal Khan, Digangana Suryavanshi dan masih banyak lainnya.

"Mereka humoris juga sih, sama-sama nyambung kalau bercanda," kata Eneng, begitu sapaan akrabnya saat ditemui VIVA.co.id hari Selasa, 30 Mei 2017 di studio ANTV, Jakarta Selatan.

Balik Nyanyi Setelah Lahirkan Anak Pertama, Ini Kata Zaskia Gotik

Tak ada yang spesial, semuanya sama di mata Eneng. Apalagi seluruh aktor dan aktris Bollywood itu bekerja secara profesional.

"Jadi ya sudah jalan gitu aja. Semuanya pada profesional, ada karakter masing-masing," ungkap mantan tunangan Vicky Prasetyo itu.

Diterpa Isu Cerai, 7 Fakta Pernikahan Zaskia Gotik-Sirajuddin Mahmud

Eneng tak hanya mengisi siaran langsung saat Pesbukers Ramadan namun juga sahurnya Pesbukers. Karenanya, ia lebih fokus saat syuting di ANTV.

"Ya kita pas syuting bercanda aja, Pesbukers kan untuk menghibur penonton ya. Supaya orang senang dan menemani jam-jam sebelum berbuka dan saat sahur," tutur pemilik nama Surkianih itu.

Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Putri Sambungnya Nangis Sesenggukan

Sementara Zaskia Gotik dan Aqila menangis, Sirajuddin turut merekam putri kecilnya yang tengah memegang testpack.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2022