Demian Kecewa Puasa Tak Bisa Santap Makanan Kesukaan

Demian Aditya dan Sara Wijayanto
Sumber :
  • instagram.com/sarawijayanto

VIVA.co.id – Bulan Ramadan tahun ini menjadi sesuatu yang berbeda bagi pesulap Demian Aditya. Karena, ia tak bisa lagi menikmati makanan kesukaannya, yaitu tempe goreng. 

Ngeri, Nikita Mirzani Kesurupan Sampai Benturkan Kepala ke Tembok

Ia mengeluhkan, karena sang istri, Sara Wijayanto, tak mau lagi membuatkan makanan kesukaannya tersebut.

"Yang bikin berubah cuma satu adalah malas goreng tempe. Karena saya tiap buka puasa mintanya pakai goreng tempe. Jadi tahun ini tidak ada tempe," kata Demian Aditya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Mei 2017.

Syuting Konten Bareng Sara Wijayanto, Nikita Mirzani Kesurupan

Demian mengaku bahwa tempe dan tahu goreng sudah menjadi makanan kesukaannya sejak kecil, bahkan makanan tersebut tidak pernah absen di menu berbuka puasa.

"Enggak tahu, memang habbit dari kecil keluarga saya, makanan favoritnya tempe goreng, karena ibu saya selalu bikin tempe atau tahu goreng sebelum makan. Jadi, dahulu sebelum salat, buka dahulu pakai tempe sama tahu, setelah itu baru makan besar," ujarnya.

Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Raffi, Choi Siwon Bikin Geger

Namun, Sara Wijayanto memandang aneh suaminya tersebut. Karena, sang suami tak pernah bosan dengan makanan tempe goreng dan yang itu-itu saja.

"Soalnya dia aneh. Maksudnya, orang kan makan makanan yang sama tiga hari kan bosan, tapi dia tuh enggak, makan makanan yang sama 10 hari senang-senang aja," tutur Sarah.

Iya pun memberikan solusi, jika Demian merindukan makan tempe goreng bisa memesannya lewat jasa pesan online makanan siap saji.

"Karena kan sekarang sudah ada yang pesan online gitu," kata Sarah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya