Aksi Ekstrem Demian di America's Got Talent Disorot Dunia

Demian Aditya
Sumber :
  • YouTube America's Got Talent

VIVA.co.id – Serial kompetisi adu-bakat berbasis reality show, America's Got Talent, resmi menayangkan musim ke-12 pada Selasa, 30 Mei 2017, waktu setempat. Dalam acara ini, Demian Aditya, pesulap Indonesia diundang untuk menjadi salah satu pesertanya.

Cerita Sara Wijayanto dan Demian Aditya Bertemu dengan Boneka Annabelle Asli

Penampilan Demian malam itu sukses memukau para audiens dan juri yang hadir. Demian melakukan aksi berbahaya dengan memborgol tangan serta lehernya dalam sebuah kotak berisi pasir yang siap menguburnya hidup-hidup.

Selama pertunjukkan Demian berlangsung, semua orang begitu ketakutan. Howie Mandel, salah satu juri bahkan panik ketika Demian terlihat kesulitan membuka kunci pada lehernya sesaat sebelum tumpukan pasir menguburnya. Dua orang pria berpakaian hitam terlihat keluar sambil berusaha menyelematkannya.

Cerita Seram Sara Wijayanto Bertemu Makhluk Halus di Amerika, Begini Penampakannya

"Ada apa? Apa terjadi kesalahan?" kata Mandel sambil berdiri khawatir.

Aksi ini berakhir dengan kejutan besar yang membuat semua orang berdiri bertepuk tangan. Simon Cowell yang melongo bahkan sampai tersenyum dan menggelengkan kepalanya takjut.

Sara Wijayanto Ungkap Tanggung Jawab Punya Anak Tak Hanya Uang, Mental Juga Penting!

Demian berhasil mencuri perhatian global lewat penampilan perdananya di America's Got Talent. ET Online memasukkan aksi Demian ini ke dalam salah satu penampilan paling menakjubkan malam itu.

"Kalian tak akan pernah percaya bagaimana aksi ini berhasil," tulis situs tersebut.

Just Jared juga membuat artikel yang menyebut aksi Demian bisa membuat siapa pun akan menekan tombol mundur untuk mengulang-ulang video tersebut.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya