Anak Gading Marten dan Gisel Gemar Nyanyi Lagu Dewasa 

Gisel dan Gempi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Memasuki usia 2,5 tahun, bakat anak Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten ternyata telah terlihat. Gisel menceritakan, putrinya termasuk mudah menghafal lagu dari apa yang didengar dari lingkungannya.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

"Anak usia segini senangnya nyanyi, daya ingatnya tentang nyanyi lumayan, kadang nadanya benar, kadang error" ujar Gisel saatnya dijumpai di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 31 Mei 2017

Dia mengungkapkan, saban hari dia memang kerap memberi tontonan beragam lagu pada buah hatinya. Hingga membuatnya jatuh hati pada salah satu tembang. Kata Gisel, Gempi saat ini sedang menggandrungi lagu Bruno Mars berjudul That's What I Like. "Kebetulan Oma-nya juga suka nyanyi, dia (Gempi) suka nyanyi lagu That's Whats I Like-nya Bruno Mars," kata Gisel.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Mengingat kesukaan Gempi dengan lagu penyanyi dewasa, membuat penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut tak membatasi kegemaran anaknya. "Aku sih enggak membatasi, yang penting imbang," tambahnya.

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022