Sahabat Pikirkan Nasib Dua Putri Yana Zein

Linggasuri dengan anak-anak Yana Zein
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin Nasution

VIVA.co.id – Duka mendalam dirasakan oleh keluarga juga kerabat, karena kepergian Yana Zein menghadap Yang Maha Kuasa. Yana Zein yang sudah ditinggalkan sang suami terlebih dahulu, kini Yana juga pergi meninggalkan dua putrinya dan juga ibunya.

Cerita Lain Pemakaman Yana Zein

Para sahabat dan orang terdekat pun memikirkan nasib dan masa depan kedua anak Yana Zein. Mereka pun sangat sedih dan ingin menolong dengan merawat anaknya.

"Itu dari waktu Yana sakit, saya sudah memikirkan itu. Siapa yang akan jaga anak-anak ini dengan mamanya Yana yang usianya juga sudah tua. Gimana nih kita mau merawat mereka," ujar Firda Razak saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 1 Juni 2017.

Cerita Ayah Saat Memandikan Jenazah Yana Zein

Meski begitu, ada kendala yang mungkin akan dihadapinya, jika nantinya, dua putri Yana diasuh olehnya ataupun orang lain. Seperti diketahui, dalam setahun belakangan ini Yana telah berpindah keyakinan menjadi seorang Kristiani.

Hal ini, dikhawatirkan Firda bisa membuat bingung dan akan seperti apa kehidupan religi yang akan diajarkan kepada dua putri Yana kelak. Firda mengungkapkan bahwa Yana juga baru mulai mempelajari agama barunya tersebut dan belum sempat diajarkan kepada anak-anaknya.

Syarat untuk Pindahkan Makam Yana Zein

"Kita tahu apa yang dipikirkan Yana dan anak-anaknya akan beda sama kita. Lebih lagi Yana baru setahun lalu baru pindah keyakinan itu yang bikin saya jadi bingung. Tapi saya juga enggak mau takut kesalahan jadi belum ada rencana apa yang pasti. Sudah kita pikirin sih masa depan anak-anak, kasihan masih kecil," ucap dia.

Yana Zein dan Julia Perez.

Fakta di Balik Kanker Pembunuh Jupe dan Yana Zein

Dua jenis kanker ini, merupakan pembunuh wanita terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2017