Lokasi Syuting Super Seram Annabelle: Creation

Boneka Annabelle.
Sumber :
  • New Line Cinemas

VIVA.co.id – Film sekuel biasanya menceritakan tentang kelanjutan dari cerita sebelumnya, tapi sepertinya untuk film Annabelle: Creation, yang berlokasi syuting di Burbank, California, justru menceritakan kejadian jauh sebelum Annabelle.

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Hal tersebut diperoleh dari informasi beberapa media yang sengaja diundang berkunjung ke lokasi syuting film tersebut. Menurut Kalyn Corrigan dari Bloody Disgusting, mengatakan bahwa lokasi syuting ada di sebuah bangunan pertanian menyeramkan di Warner Bros.

"Masuk ke dalam rumah itu rasanya seperti masuk ke dunia lain,"tulis Corrigan, yang kemudian ditambahkannya,"Meski itu baru dibangun beberapa minggu sebelumnya, perancang produksi Jennifer Spence mencoba menciptakan suasana tua yang begitu nyata, hingga itu terasa sama tuanya dengan cerita yang telah berlalu bertahun-tahun lamanya,"ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Meski Annabelle:Creation akan menjadi kelanjutan film Annabelle, secara teknis ini adalah prekuel dari Annabelle dan akan fokus pada cerita asli boneka menyeramkan itu. Sekuel ini berlatar tahun 1957, yang artinya waktunya sebelum Annabelle, The Conjuring, dan The Conjuring 2.

"Aku rasa idenya selalu bisa datang dari manapun, menciptakan cerita yang hidup, tapi kamu tidak perlu menyiarkannya dan menjadikan itu tujuan,"kata produser Peter Safran.

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

"Kamu mulai dengan hanya membuat film yang bagus. Tapi ide tentu menggunakan kehidupan Warrens dan dari kasus mereka, itu akan menjadi titik awal yang baik,"imbuhnya.   

Disamping boneka legendaris itu, karakter yang akan ada dalam film Annabelle:Creation adalah pembuat boneka yang sudah pensiun bernama Samuel Mullins yang akan diperankan Anthony La Paglia dan istrinya yang diperankan Miranda Otto.

Keduanya memiliki putri yang meninggal dalam kecelakaan mengerikan 12 tahun sebelumnya. Keduanya menawarkan biarawati dan enam gadis yatimnya untuk tinggal di rumah mereka, setelah panti asuhan mereka ditutup. Namun entah bagaimana, rumah itu penuh dengan kutukan buruk yang segera meneror para gadis.

Di antara para gadis yatim itu adalah Linda, yang diperankan Lulu Wilson, dan teman baiknya, Janice yang diperankan Talitha Bateman, seorang gadis cacat berambut pirang.

"Linda adalah gadis 10 tahun, sepertiku, dan dia baru tiba di sebuah panti asuhan baru, dia tidak begitu yakin akan itu, karena dia melihat boneka dan itu benar-benar membuatnya ketakutan, tapi temannya, Janice, mencobanya untuk terbiasa dengan itu," kata Wilson menjelaskan perannya.

Dia juga menceritakan rinci tentang bagaimana kamar tidurnya, yang menurutnya sangat-sangat menakutkan.

"Kamar tidurku sangat menakutkan. Itu seperti semua boneka manekin ada dimana-mana, dan seperti pakaian ada dimana-mana, dan tempat tidur susun dengan seprei sobek-sobek. Itu menakutkan, aku tidak tahu kenapa karakterku memilih kamar itu,"ceritanya lagi.

Annabelle:Creation disutradarai oleh David F.Sandberg, dengan penulis naskah Gary Dauberman. Dan diproduseri oleh Safran dan James Wan yang menyutradarai film seri The Conjuring. Film ini rencananya akan rilis di Amerika Serikat 11 Agustus tahun ini. Bersiaplah dihantui!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya