Campakkan Brad Pitt, Angelina Jolie Krisis Keuangan?

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Samrang Pring

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt terkesan mengejutkan. Keduanya juga terlibat perseteruan memperebutkan hak asuh anak. Perceraian mereka juga disebut-sebut yang termahal di Hollywood. Usai mencampakkan Pitt, kabarnya karier Jolie sebagai aktris berada di ujung tanduk. Dan itu memengaruhi kondisi keuangan Jolie. Benarkah?

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Menurut laporan, saat menggugat cerai Pitt, tahun lalu, Jolie sedang bernegosiasi untuk membintangi film berjudul, Murder on the Orient Express. Ini merupakan remake dari film thriller yang dibuat tahun 1975 tersebut. Namun, saat itu, Jolie sedang bertarung menghadapi perceraian mahalnya dengan Pitt. Ia memutuskan menolaknya. 

Kini, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat 2 Juni 2017, Jolie disebutkan menyesali keputusannya itu. Terlebih lagi, selain belum ada tawaran lain, Jolie juga membutuhkan uang tersebut.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Dia mengeluarkan banyak biaya untuk perceraiannya, dan ia tidak membuat proyek apapun," kata sumber. Jolie sedang berpikir keras untuk mengembalikan citranya sebagai aktris dan sutradara. 

"Ia menegaskan perlu mengembalikan statusnya sebagai bintang terdepan, sebelum terlupakan," ujar sumber lagi. Sementara itu, terkait kondisi tersebut, perwakilan Jolie belum mau berkomentar.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Seperti diketahui, Jolie menggugat cerai Pitt ke Pengadilan Los Angeles, September 2016 lalu. Keduanya sempat berseteru soal hak asuh keenam anak mereka. (mus)

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024