Kontroversi Trailer Film Bollywood Raabta

Raabta
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA.co.id – Video trailer film Bollywood, Rabta telah dirilis dengan memperlihatkan adegan manis dari pemain utamanya yang dirumorkan benar-benar menjalin asmara, Sushant Singh Rajput dan Kriti Sanon.

Tahun Ini Jadi Momen Penting Hubungan RI-India

Menurut informasi yang dikutip dari laman Indianexpress, Jumat 2 Juni 2017, dengan trailer ini sudah membuat heboh para penggemar mereka. Apalagi, dengan kemunculan aktor Rajkummar Rao yang berperan sebagai laki-laki berusia 300-an tahun, sangat menarik mata penonton.

Beberapa potong adegan dari Sushant dan Kriti yang diceritakan sepasang sejoli, memiliki kisah yang manis dibalut dengan tingkah kejenakaan. Ada Sushant yang mencoba mengesankan Kriti, dan ikatan keduanya sepanjang perjalanan romantis di Eropa.

Film Padmaavat Sukses Besar, Ranveer Singh Naikkan Tarif?

Namun, di balik itu, ada koneksi dari masa masa lalu yang memang mengikat mereka, berenkarnasi. Film Raabta menceritakan sebuah film drama komedi misteri asal India terbaru 2017, yang disutradarai oleh S.S Rajamouli.

Sementara itu, film ini sendiri telah beberapa kali menuai kontroversi. Mulai dari kontroversi tuduhan plagiarisme atas judul lagu ‘Raabta’, yang melibatkan Pritam. Kemudian, baru-baru ini, kontroversi tentang lagu ‘Girlfriend, Boyfriend’. Dengan menarik perhatian dari semua kontroversi tersebut, tim produksi Raabta merilis video lagu ‘Darasal’ yang dinyanyikan Atif Aslam.

Zayn Malik Ciptakan Lagu untuk Film Bollywood

Film ini akan rilis pada 9 Juni. Namun, menjadi buah bibir, apakah film tersebut akan dirilis tepat waktu, dengan diseretnya pembuat film Raabta, Dinesh Vijan yang berperan sebagai produser sekaligus sutradara film, ke pengadilan oleh produser film telugu, Magadheera, Allu Aravind.

Sebuah pernyataan baru-baru ini dari pembuat Raabta mendesak penonton untuk tidak melakukan laporan pengadilan berdasarkan sebuah trailer yang hanya beberapa menit, dan menekankan bahwa Raabta, bukanlah salinan dari film Magadheera yang disutradarai oleh SS Rajamouli. (asp)

Kuch Kuch Hota Hai

5 Film India Terbaik, Cocok Jadi Tontonan Saat di Rumah Saja

Film Bollywood atau film India biasanya memiliki keunikan tersendiri yakni menampilkan nyanyian dan tarian.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2021