Brad Pitt Siap Cari Pendamping Hidup Lagi

Brad Pitt
Sumber :

VIVA.co.id – Setelah bercerai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt diketahui cukup lama menyendiri tanpa mencari tambatan hati baru. Namun, belakangan ini, aktor 53 tahun ini dikatakan telah siap untuk memulai hubungan baru dan mencari pendamping hidup baru.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Hal tersebut diungkapkan seorang sumber yang dikenal dekat dengan kegiatan Brad saat diwawancarai Hollywoodlife,.

"Prioritas utama Brad saat ini adalah anak-anaknya,  baginya anak adalah hidupnya dan ia ingin memastikan bahwa mereka senang, dan dikelilingi oleh orang tua yang mencintai mereka. Pitt juga sadar dirinya tak bisa hidup sendiri (menduda) secara terus menerus," kata sumber anonim tersebut dilansir dari laman Hollywoodlife, Jumat 2 Juni 2017.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Dikatakan, Brad saat ini sedang mencari pasangan baru untuk mendampinginya bersama anak-anak. Brad juga dikatakan sudah belajar dari beberapa kesalahannya di masa lalu.

"Brad ingin mencari seseorang yang baru untuk dicintai, mungkin ia melakukan beberapa kesalahan di masa lalu dengan Jolie, tapi ia sudah belajar dari kesalahan tersebut," ujarnya.

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

Brad sendiri dikatakan siap kembali berhubungan setelah  beberapa "perbaikan diri" dalam dirinya.  Ia juga dikatakan  akan segera mendapatkan pasangannya. Tak menutup kemungkinan, teman dekatnya seperti George Clooney akan membantu mengenalkan dengan seseorang.

"Dia akrab dengan George Clooney, mungkin istri George,Amal, dapat mengenalkan seseorang dan menjodohkan mereka," lanjut sumber itu lagi. (ren)

Bradd Pitt dan putranya, Pax Jolie-Pitt

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Putra dari aktor Brad Pitt, Pax Jolie-Pitt, menyebut sang ayah sebagai "orang bodoh kelas dunia" dan "manusia yang sangat buruk" dalam postingan Hari Ayah yang menyindir.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023