'Mary Jane' Pertama: Film Spider-Man Versi Kami yang Terbaik

Kristen Dunst dan Tobey Maguire dalam Spider-Man
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA.co.id – Spider-Man: Homecoming merupakan produk baru dari film superhero laba-laba. Sebelumnya, kisah Peter Parker sebagai jagoan super hadir dalam seri Spider-Man dan The Amazing Spider-Man.

Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Momen Manis Tony Stark-Peter Parker

Kristen Dunst, aktris yang memerankan karakter Mary Jane dalam tiga film Spider-Man pertama mengungkap pendapatnya tentang seri terbaru ini. Dia  menilai, jika Sony dan Marvel hanya memanfaatkan nama besar Spider-Man yang sejak awal telah berhasil menggaet hati para penggemarnya.

Dunst mengatakan jika film-film baru Spider-Man itu tidak akan pernah bisa mengalahkan film pertama yang dibintanginya bersama Tobey Maguire tersebut.

Tom Holland Akhirnya Ungkap Trailer Perdana Spider-Man: Far From Home

“Kami membuat yang terbaik. Jadi, siapa peduli? Menurutku, ya buatlah semaumu. Mereka hanya memanfaatkan (pembuataan film itu) untuk uang, jelas sekali,” kata Dunst seperti dilansir ComicBook, Jumat, 2 Juni 2017.

Dunst meyakini jika para fans Spider-Man akan tetap menyukai karakter dan alur cerita dari film pertama.

Spider-Man Resmi Pamer Kostum Baru, Tom Holland Takut Spoiler

“Aku tak peduli. Semua orang menyukai Spider-Man versi kami. Ayolah, bukankah aku benar? Dengar, aku akan tetap lebih memilih film pertama dari pada yang baru,” ujarnya.

Spider-Man: Homecoming yang akan tayang Juli mendatang merupakan film Spidey pertama yang dibesut oleh Marvel bersama Sony. Film ini juga akan mengangkat kisah Peter Parker yang lebih muda dari sebelumnya. (adi)

Zendaya dan Tom Holland

Isu Menikah Hoax, Ibunda Zendaya Tepis Kabar Tunangan Putrinya dengan Tom Holland

Ibunda Zendaya, Claire Stoermer, menulis pesan kriptik yang diunggah di Instagram strory pada Rabu lalu saat para penggemar kedua aktor itu heboh soal kabar pertunangan.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2022