Ibunya Dihina Ayah Tiri, Kim Kardashian Murka

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Kim Kardashian melontarkan kritikan tajam kepada ayah tirinya yang transgender, Caitlyn Jenner. Kritikan tersebut ia lontarkan setelah Caitlyn membahas tentang mantan istrinya dalam buku otobiografinya.

5 Fakta Resort Tempat Menginap Caitlyn Jenner di Indonesia

Kim yang melontarkan kritikan tersebut sempat terekam kamera dalam program Reality Show "Keeping Up With The Kardashian (KUWTK)". Kim mengatakan, bahwa Caitlyn telah memulai tiga keluarga berbeda dan mengacaukan semuanya.

"She start three different Families and F*d everyone over," cetus Kim.

Keren, Ryan Ogilvy Rias Wajah Caitlyn Jenner

Awal dari kemarahan Kim tersebut adalah saat Caitlyn membahas mantan istrinya di bukunya yang berjudul 'The Secrets of My Life'. Kim dan Kris marah karena di buku tersebut dijelaskan bahwa saat Caitlyn masih bersama Linda Thompson istri sebelum Kris.

Kris mengakui kepada Linda bahwa ia menderita kelainan gender Dysmorphia. Namun, Setelah berpisah dengan Linda dan mengencani Kris, Caitlyn sama sekali tidak jujur dan menceritakan rahasia kelainan gendernya kepada Kris, bahkan sampai saat setelah menikah dan kembali bercerai.

Kesan Caitlyn Jenner Datang ke Indonesia

"Ketika kamu mengencani seseorang, umumnya kamu tau cerita tentang orang tersebut, terlebih ia sebelumnya pernah menikah, kenapa ia dulu bercerai sebelum bersamaku? Ia seharusnya ceritakan kepadaku terkait kelainan gendernya, daripada lebih menuliskannya di dalam buku, pantas saja dulu Linda marah dan minta berpisah setelah ia bercerita, seharusnya ia juga ceritakan padaku sehingga paling tidak aku bisa memutuskan dan memikirkan ulang untuk menikahi seorang pria yang ingin menjadi wanita," kata Kris  di cuplikan KUWTK.

“Ia sudah membuat tiga keluarga dan mengacaukan semuanya!," sahut Kim dengan nada tinggi.

Caitltn sendiri diketahui menikah sebanyak tiga kali. Di masing masing pernikahannya ia memiliki dua anak. Pernikahan pertama dengan Christy Crownover ia dikaurinai dua putra Burt and Casey.

Setelah itu Caitlyn kembali bercerai dan menikah dengan Linda, dengan Linda ia memiliki dua anak yaitu  Brandom and Brody. Setelah bercerai lagi, mantan atlit olimpiade itu menikah dengan Kris Jenner dan memiliki dua anak lagi yaitu Kendall Jenner dan Kylie Jenner. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya