Syuting Kelar, Park Shin Hye Sering Merasa Kesepian

Park Shin Hye dalam Drama Doctors
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id – Menjadi aktris yang diperhitungkan di industri hiburan di Korea Selatan dan dikelilingi banyak penggemar, ternyata justru membuat Park Shin Hye kerap dilanda rasa kesepian dan kosong. Hal tersebut diungkapkannya usai melakukan sesi foto dengan salah satu majalah ternama.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Dilansir dari Dramafever, bintang Heirs ini awalnya ditanya tentang bagaimana cara dia memilih sebuah peran, karena hampir semua drama yang diperankannya sukses menuai pujian.

Setelah berpikir sejenak, artis yang ogah menjalani operasi plastik ini mengatakan bahwa dia menyukai karakter yang tidak dimiliki. Selain itu, dia memilih peran yang menurutnya dibutuhkan dunia.

4 Fakta Menarik Drama Korea Doctor Slump yang Lagi Trending di Netflix

"Aku tidak bermaksud selalu memainkan karakter yang kuat, tapi aku sadar, aku banyak memerankan peran seperti itu," ujarnya.

Ketika ditanya tentang perasaannya setelah menyelesaikan produksi drama atau film, artis berusia 27 tahun ini mengaku sering merasa kesepian dan kosong.

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Bakal Bintangi Drakor Doctor Slump?

"Saat menyiapkan sebuah peran, aku sangat sibuk sepanjang waktu. Harus latihan, mencoba dialog, dan berpikir bagaimana menyiapkan diriku sendiri," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan saat proyek berakhir, dia merasa dirinya telah pergi dari dunia selama tiga hingga lima bulan sepanjang tahun. Bahkan meski ada di rumah, tempatnya menghabiskan waktu saat tidak syuting, namun dia merasa berbeda.

"Saat syuting, aku menghabiskan banyak waktu di lokasi, dan selalu ramai di sana. Jadi ketika aku sendiri, aku merasa kesepian dan kosong. Bagi aku pribadi, perlu waktu lama agar bisa merasa normal lagi, bahkan saat latihan, yang merupakan rutinitasku, aku merasa asing," ujar bintang Doctors tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya