Buka Toko Kue, Nagita Slavina Tak Akan Melibas UKM

Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Hari pertama dibuka, toko kue Gigieat Cake milik artis Nagita Slavina di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat ramai dibanjiri pembeli, Sabtu, 3 Juni 2017. Saking padatnya, Nagita mengakui dirinya kewalahan melayani pembeli.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ditemui usai melayani sejumlah pelanggan, istri Raffi Ahmad itu mengatakan, ini adalah toko kue pertama yang ia buka. Rencananya disusul dengan sejumlah gerai toko serupa lainnya di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

“Kami sebenarnya mau di seluruh kota, cuma kami mulai dari sini dulu terus nanti Jakarta dan sekitarnya. Tadi aku sempat kewalahan, lumayan ini kan hari pertama jadi ini masih dalam proses, tapi seru sih,” ucapnya di Depok, Sabtu, 3 Juni 2017.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

Ketika disinggung apakah dirinya tidak khawatir dengan tudingan melibas usaha kecil menengah (UKM), wanita yang akrab disapa Gigi itu pun menjawabnya dengan cukup santai.

“Sama-sama bisnis, kami enggak ngelibas UKM. Kami sama lah berdampingan. Semua bisnis ya sama-sama aja,” katanya.

Sultan! Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans, Tanggapi Fenomena War Takjil

Gigi berjanji, akan merangkul warga sekitar untuk bergabung dengannya. “Kami akan rangkul orang-orang sekitar. Ini kaya toko kue biasa,” ujarnya.

Untuk urusan modal dan siapa saja di balik bisnis kue barunya itu, Gigi enggan membocorkannya. “Rahasia saya dong,” ucapnya.

Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024