Brad Pitt Sudah Move On dari Angelina Jolie?

Brad Pitt kurus
Sumber :
  • Radar Online

VIVA.co.id – Setelah menerima banyak tekanan yang disebabkan oleh gagalnya pernikahan dengan sang istri, Angelina Jolie, Brad Pitt kini dilaporkan telah baik-baik saja. Aktor pemeran film Mr & Mrs Smith ini berada dalam keadaan yang jauh lebih baik dan berhasil mengambil banyak kesenangan dari status dudanya saat ini.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Seperti dilansir Aceshowbiz, Brad telah mengambil banyak pelajaran dalam beberapa bulan terakhir dan itu membuatnya merasa hebat. "Dia merasa seperti orang dewasa sejati, merawat dirinya sendiri," ungkap sebuah sumber terdekat.

Sumber menambahkan, Brad sebelumnya terbiasa memiliki seseorang yang merawatnya, karena dia berada dalam hubungan yang timbal balik. Setelah melajang, dia merasa luar biasa, karena mampu bahagia secara mandiri.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Namun, meski dengan status bujangannya tidak berarti dia mengesampingkan kesempatan jatuh cinta lagi. Selain memusatkan perhatian pada dirinya dan anak-anaknya, ia rela membuka hatinya lagi untuk orang baru karena dia orang yang romantis.

"Brad adalah pria emosional yang penuh gairah, yang suka jatuh cinta, sehingga pasti akan terjadi. Setelah banyak memperbaiki dirinya sendiri, akhirnya dia terbuka untuk yang lain. Untuk saat ini, dia masih perlu meluangkan lebih banyak waktu untuk mengerjakan dirinya sendiri dan hidup sehatnya yang baru, " kata sumber tersebut. (asp)

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!
Bradd Pitt dan putranya, Pax Jolie-Pitt

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Putra dari aktor Brad Pitt, Pax Jolie-Pitt, menyebut sang ayah sebagai "orang bodoh kelas dunia" dan "manusia yang sangat buruk" dalam postingan Hari Ayah yang menyindir.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023